Rabu, 08 Juni 2016

Cara mengajukan verval SKMT PTK


Login ptk masing masing masuk pilih menu skmt/skbk ajukan verval,.. kemudian kepala madrasah mengesahkan dan menilai kinereja guru dan mencetak lampiran skmt.
Cara Mengesahkan dan Menilai Ajuan SKMT PTK
1.      Pertama Kepala Madrasah harus login ke Simpatika dan memilih Layanan Simpatika PTK.
2.      Setelah masuk ke dasbor PTK Kepala Madrasah/PTK, pilih menu SKBK & SKMT
3.      Muncul halaman Ajuan SKBK & Pengesahan SKMT
4.      Di bagian atas terdapat dua menu yaitu Pengajuan SKBK dan Pengesahan SKMT. Pengajuan SKBK diggunakan oleh Kepala Madrasah untuk mencetak SKMT yang bersangkutan (Kepala Madrasah), sedang menu kedua, Pengesahan SKMT, digunakan untuk menilai, mengeshkan, dan mencetak Ajuan SKMT para PTK di Madrasah tersebut termasuk Ajuan SKMT Kepala Madrasah.
5.      Klik menu Pengesahan SKMT
6.      Muncul daftar PTK di Madrsah yang dipimpin yang telah mengajukan SKMT & SKBK.
7.      Klik tombol 'Pengesahan' pada masing-masing PTK untuk mulai menilai dan mengesahkan SKMT
8.      Muncul kotak dialog 'Formuir Penilaian Kinerja'. Isi kolom penilaian dengan rentang nilai sebagai berikut:
a. <= 50, dengan kategori Kurang
b. 51 s.d 60, dengan kategori Sedang
c. 61 s.d 75, dengan kategori Cukup
d. 76 s.d 90, dengan kategori Baik
e. 91 s.d 100, dengan kategori Amat Baik
9.      Jika sudah terisi semua, tinggal klik 'Cetak'
Tahapan Berikutnya...

Setelah PTK mencetak SKMT dan Kepala Madrasah pun telah menilai dan mengesahkan SKMT tersebut apa yang harus dilakukan oleh PTK?

  1. Jika PTK memiliki sekolah non-induk, pastikan setiap Kepala Madrasah tempat PTK mengajar telah mengesahkan SKMT. Untuk mengecek status pengesahan bisa dilihat di akun PTK masing-masing.
2.      Setelah disahkan dan mendapatkan Lampiran SKMT (berisikan hasil penilaian), PTK login ke akun masing-masing untuk mencetak Surat Pengantar Ajuan SKBK.
Catatan : Setelah PTK mencetak Surat Pengantar Ajuan SKBK, maka SKMT dari Madrasah/Sekolah akan TERKUNCI dan tidak dapat diedit kembali selama PTK tidak membatalkan ajuan SKBK. (Saat artikel ini dibuat, tombol Cetak Surat Pengantar Ajuan SKBK belu aktif).
3.      SKMT (S29a/b/c), Lampiran SKMT, dan Surat Pengantar Ajuan SKBK ditandantangani oleh PTK yang bersangkutan, Kepala Madrasah, dan Pengawas.
4.      SKMT (S29a/b/c), Lampiran SKMT, dan Surat Pengantar Ajuan SKBK diajukan ke Admin Kabupaten/Kota.
5.      Admin Kabupaten/Kota menerbitkan SKBK atau Surat Keterangan Beban Kerja

Itulah prosedur dan cara mengesahkan SKMT PTK oleh Kepala Madrasah, lengkap dengan cara penilaian SKMT, mengedit penilaian SKMT, membatalkan pengesahan SKMT, dan prosedur lanjutan hingga PTK mendapatkan SKBK (Surat Keterangan Beban Kerja).

Jadi yang di cetak 1. pengajuan skmt S29a/b/c ( dicetak dilogin ptk )
2, lampiran pengajuan skmt S29a/b/c (dicetak di login kepala madrasah)
3, pengantar pengajuan skmt S29d (dicetak di login ptk setelah disahkan oleh kepala MI)

Sumber :http://www.simpatikapati.com/

NO

KEGIATAN VERVAL

BATAS AKHIR

KETERANGAN
1
VERVAL S25 KOLEKTIF KEAKTIFAN
31/05/2016
Bila ada yg belum segera susulkan maks 07/06/2016
2
VERVAL S26 26 VERVAL NRG
31/05/2016 (bln Juni/ Juli Proses NRG di Kanwil)
Bila ada yg belum segera susulkan maks 07/06/2016
3
CETAK KARTU AKTIFASI PTK
31/05/2016
PTK Wajib aktif pada periode smt sekarang
4
VERVAL S29 (SKMT/SKBK)
15/06/2016
VERVAL BAGI PTK LINEAR/ TIDAK LINEAR
5
VERVAL PENGAWAS PEMBINA
15 – 30/06/2016
WILAYAH BINAAN PENGAWAS HARUS SUDAH FIX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar